Kamis, 13 Oktober 2011

UlangTahun: "konflik, tugas, surprise"

Hai,, sory ya baru bisa nge post ne, kemarin2 gw sibuk praktikum n ngerjain laporan KL gw,,


hmmm...,, gw sekarang udah 20 tahun nih,, hihihihi
g mw ngucapin happy bday.. nih???


Jujur nih gw  beluum siaaaapppp.... -_-
gw belom siap buat jadi lebih dewasa,,
gw masih ngerasa 17 thun ne,, heheheh

11 oktober kemarin gw kan ulang tahun,, but gw sempet ada konflik gtu sama temen gw,
namanya santika hehehe sory ya sebut merek,,
Sebenernya penyebab konfliknya gw sih,, jadi waktu itu ntah knapa gw tuh lg sensi bgt,, gw agak tersinggung gtu ama sikap temen gw itu,, n akhirnya gw ngambeg,, tp yang aneh guys kok ujung2 nya malah temen gw yang marah sama gw,, dia nyuekin gw gitu..
gw makin dongkol,, n g bisa ngerti maksud dia nyuekin gw apa sih,, kan disini posisinya gw yang marah, eh knpa dia jadi balik  marah ke gw,,

but,, smua itu g lama kok,,
ternyata sikap dia yang nyuekin gw itu cuma akting doank,hhihihii diem2 dibelakang gw dia nyiapin surprise buat ultah gw lho,, :))

Ceritanya: waktu mlm ultah gw, gw tuh ada tugas PBBM yang harus dikumpul bsok paginya.. nah jam 11 malem gw bareng mince capsus ke kos novan temen 1 kelas gw buat ngerjain tugas itu..
eh waktu di kosan novan si peptonk sms mince gini "ce, lely mw plg jam berapa",, itu sms pertama
mince pun langsung ngasih liat sms itu ke gw, gw bls pke hp mince "g tw pep, habis tugas nya kelar, paling jam 1an.."
eh sms blm gw sent si peptonk sms lgi "ini mince kan, ce jgn bilang2 ke lely low aku sms gini" (sms ke 2)..
awalnya aku bgg maksudnya apa nih dia sms gtu ke mince n gw g blh tw,,
Oooooh....gw inget,,kan ntar jam12 lewat 1 detik gw ulang thun ya,, hmm peptonk n geng HC pasti mw ngerjain gw nih..
hahaha udah ktahuan dulu deh niat mereka...

ok,, berarti gw harus pulang lebih pagi nih (*sambil liat jam udah 12 mlm kurang 10 menit)..

then..

stgh jam kmudian peptonk sms mince lg..
"kunci kamar lely aku taruh di dlm spatu lely yang warna abu2"  (sblm gw brgkat ke kos novan, peptonk nebeng internetan di kamar gw, trus karna gw mw pergi n dia blm kelar internetannya so kunci kamar gw dipegang dulu ama peptonk,,)

well,, 2 setengah jam berikutnya..

tugas gw baru kelar,, so gw n mince langsung go home,,
gilaa ya.. jam 3 pagi gw n mince baru pulang, dari kosan cowok pula,,
beginilah cew2 geologi,, kita g ada capek, g ada perbedaan gender,, strong.. n brave.. :))

jam 3 pagi tuh jalanan jogja sepi bgt g kaya di jakarte yang rame terus,,
rada serem sih..mana dingin lagi..
but gw n mince tetep stong donk,, kita masih bisa mampir ke tempat fotokopian n ngeprint 24jam buat ngeprint tugas kita tadi,, n fotokopi hand out kuliah..


well,, setelah smua tugas beres, akhirnyaa gw n mince sampe juga di kos..
mince katanya mw tidur di kamar gw,,
guys.. do you know what happen when I open the door????

yeaaaah.... "SURPRISE"

Ada kotak isinya kue ulang tahun diatas lepi gw n kertas isinya tulisa Selamat ulang tahun leloy pake bahasa korea gitu,, from HC famz.. di kasih gambar keluarga HC dengan karakter masing2,, kak santikul : dengan matanya yang belok, aunty maya: dengan tanda lahir di lehernya, omah prita: dengan bando nya yang soim (sok imut gituu deh),, bunda tika : dg rambutnya yg ikal, n si pon (ponakan) alias peptonk dg rambut re bonding nya yag super lurus,,, hehehhe

liat surprise itu,, smua rasa capek gw ngantuk gw lgsung ilang... Gw seneng bgt ternyata HC bener2 perhatian ama leloy walaupun ada konflik, but HC selalu bersama ;))

buat my HC famz,, I love you all, you always in My heart, we'll never be appart..

Well guys,, that's all the script of my birthday @twenty years old,,
I really thx to god for love, good friend, and happiness :)




wE aRe HC

Note: HC is derived from High Class,, that's my Gengstar in boarding house, we live together, and were like family,, we love each other, we have one dream,, we always happy n fun ;))

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More