Selasa, 18 Oktober 2011

Capek!!

Hari ini gw sibuk banget,, dari pagi jam 7 pagi sampai jam 10 malam baru bisa nyentuh bantal gw,,
Jam 7 pagi gw ada kuliah PBBM, terus habis kuliah gw jaga praktikum krismin (kristalografi dan mineralogi) di lab sumberdaya mineral, trus jam 11 nya gw jaga praktikum geologi penginderaan jauh di lab geodinamik sampe jam 1,, jam 1-2 gw istirahat bentar di perpus,, ngadem dibawah AC sambil baca2 national geographic edisi agustus kemarin,, jam 2 kurang 5 menit gw naik lagi ke lt 3, lab geodinamik buat jaga praktikum geologi penginderaan jauh lagi sampai jam 4,, habis tu pulang deh,, but setelah sampe kos gw harus siap2 buat acara foto2 HC, setelah duduk bentar, minum,, menghela nafas,, huuffftt lanjuut nyetrika deh,, nyetrika baju yang mw dipake buat foto2,, trus mandi, sholat n jalan bareng HC,, foto2 di studio kurang lebih hampir 1 jam-an gitu trus makan ngobrol2 n finally go home,, huaaaaa gw kangeen bgt sama bantal gw, so sampe di kamar gw lgsung peluk bantal gw,, rebahan,, n ready to sleep...Tapi karena lagi2 mata gw blm bisa merem,, so gw update blog dulu,, hehhe :)

Oh ya btw anyway busway.. foto2 HC tadi seru lho,, kita foto pake dresscode warna ungu n habis tuh ganti baju/kemeja kotak2,, motif yang paling gw suka,, yuup I really like square.. :))
foto 12 kali jepretan, dengan gaya yang cool,, girlly and unyuuuuu,,, hehehe
ntar kalau fotonya udah jadi gw share deh ke kalian,,

udahan ya,, it's really something today and I'm so tired now,, so see you in dreamland ;))

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More