Selasa, 04 Oktober 2011

Kesiangan lagi.. bolos lagi deh -_-'

Anjriiiiit gw bangun telat lagi nih,, lihat jam udah jam 7 kurang 10 menit,, gilaaa gw langsung panik, jam 7 kan gw ada kuliah PBBM n dosennya killer lgi,, dan akhirnya gw mutusin buat g berangkat kuliah alias BOLOS,, yap BOLOS AGAIN..

Gw coba buat sms si mince,, "ce t.a in donk,, gw bangun kesiangan lg nih, dosennya yang dateng siapa, pak lucas atw pak widi??" oh y t.a tuh maksudnya titip absen ya bukan tugas akhir hehhehe
well guys, mince pun langsung membalas,, "wah g berani lel,,,dosennya blm ada yang dtg"..
"SHIT" (dalam hati gw).. "ok, g papa ce   :) "
terus dia balas lg, "yang ngisi kelas pagi ini pak widi"
"OMG"...."gw bener2 bolos lgi nih".
waktu mince bilang dosennya blm ada yang dtg gw masih kepikiran buat berangkat ke kampus, meskipun harus lari kenceng or sprint dari kost-an gw. But setelah ada balasan pak widi yang ngisi kelas,, ya udah lah gw bolos aja, dari pada gw disuruh nyanyi di depan kelas, didpn temen2 gw, senior,, oh god.. malu-maluin banget kan,, atw kemungkinannya lgi gw disuruh keluar alias g boleh ikut kuliah.
Padahal minggu kemarin gw udah bolos jga, gara2 kesiangan jga, low waktu itu.. gw udah lari2 ke kampus, eh sampe depan kelas pintu nya udah dikunci,, sialan bgt g tuh,, dan sekarng gw kesiangan lagi. Gw g mau ngulangin kejadian kmarin, karena itu y dah gw putusin aja buat bolos..
Kecewa sih sama diri gw sendiri, kapan gw bisa bener2 taubat..bener2 berubah jadi mahasiswa yang rajin???
Besok, minggu depan dan seterusnya g boleh kaya' gini lagi (semoga bisa amien.. :))  ).

ok guys,, itu cerita gw pagi ini..
gw mau cuci muka, terus bikin sandwich n kopi hangat buat sarapan..
bye.. see you later :))

Sandwich n Kopi Luwak,, kombinasi yang tepat buat sarapan lu n gw, coba deh.. :)



0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More