Senin, 03 Oktober 2011

First Met

Hai blogger ketemu lagi ama gw, leloy,,
Kali ini gw bakal cerita tentang pertama kali gw ketemu saudara2 gelogi gw.
Gw masih ingat waktu itu hari sabtu, agustus 2009, semua mahasiwa baru fakultas teknik dikumpulin di plaza KPTU (Kantor Pusat Tata Usaha) yang sekarang udah ganti nama jadi KPFT (Kantor Pusat Fakultas Teknik). Kita di kelompokkan per jurusan n prodi (program studi) dan saat itulah pertama kali gw ketemu temen2 geologi gw. Waktu itu kita masih temen, kalau sekarang bukan temen lagi tapi SAUDARA.
Sinta (kanan), & Cinta (kiri)

Orang yang pertama kali ngajak gw kenalan namanya Yasinta,, dan Hyacinta,, mereka berdua sahabatan dan dari SMA yang sama, yaitu salah satu SMA katolik yang ada di Muntilan. Pertama kali susah banget ngebedain mana yang sinta dan mana yang cinta, karna namanya mirip dan dua-duanya sama2 cew , rambutnya sama2 panjang. 

Well berikutnya gw kenalan sama yang lain eh lagi2 namanya mirip, winda kurniawati dan winda novianti,, sama2 berjilbab pula, tapi mereka beda asal, kalau Winda Kurniawati asalnya dari bantul, sedang Winda Novianti asalnya dari Balikpapan. 

Ok. sesi perkenalan sudah selesai, dan setelah itu pembagian kelompok OSPEK,, 

Windnov (kiri) & Sinta (kanan)
Ospek fakultas teknik waktu angkatann gw namanya RISET,, kepanjangannya apa?? gw sendiri g tw :D

Windkur (mince)
Sumpah deh waktu itu rebet bgt, buat tau nama kita ada adi kelompok mana , kita tuh harus nyari kertas yang ada nama kita,kertas-kertas itu ditaruh dimana mana ada yang di semak-semak lah, di gantung di pohon, di tempel di atap, macem2 lah,, bikin pusing nyari nya. But alhamdulillah gw g terlalu lama nyarinya, begitu nemu kertas itu eh ada nama gw, syukur dah, Tuhan emang sayang sama gw
.
Tapi blogger,, you know,,?? di kertas itu kelompok ospek gw yang anak geologinya cuma gw doank,, yang lain tu anak archi, geomatika, PWK , sipil, n fistek. Sempet kecewa si, tapi y sudah lah itung2 punya kenalan di jurusan lain. 

Well guys, karena waktu sudah menunjukkan jam 2 siang,, so udah dulu ya gw mw kuliah agama dulu nih, bye..bye.. sampai jumpa di cerita berikutnya RISET :))



0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More