Senin, 03 Oktober 2011

Facial

Hai.. haii,, gw baru aja facial ne,, ternyata facial tuh g sakit ya,, hahahha. Jujur ini pertama kalinya gw facial, dari dulu pingin facial tapi takut gara2 cerita temen2 gw yang bilang kalau facial tuh saaaakiiit baaangeeet sampe bikin nangis, ternyata mereka aja yang lebai, buktinya biasa aja kok, tadi gw malah sempet ketiduran  hahahaa.


hmm.. cerita apalagi ya guys.. -
oh ya tadi kuliah agama gw kosong, si papi agus g dateng, gw sms katanya beliau lagi ditahan bupati magelang so kagak bisa ngisi kul hari in dah, padahal tadi gw udah semangat lho,,,


Karena kelas agama kosong, gw ma mince pun langsung capcus pulang, eh di jalan si peptonk sahabat gw ngajakin facial, Gw, mince, n peptonk tuh satu kost-an so akhirnya kita bertiga facial bareng ke LBC.


Facial ternyata menyita waktu cukup lama juga ya, setelah 1 jam-an gitu kita baru kelar facial, muka gw kaya baru ditamparin orang. Mince yang paling kelar duluan sih, terus gw nyusul dia ,, nah yang paling lama nih peptonk, eh keluar2 muka dia sama kaya gw merah-merah, bengkak,, parah dah hahahaha.. n you know guys, dia bilang low tadi dia kesakitan gitu deh waktu di facial ampe nangis2,, 
ciakakakkaakkk gw ama mince pun  langsung ngakak, orang kita g apa2 kok, eh dia ampe nangis2 gitu hahahaha


Well sekian dulu ya cerita facialnya,, leloy mw makan dulu nih,, bye..   :) 


0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More