Rabu, 05 Oktober 2011

3 Hari Bolos Kuliah

Guys penyakit gw kambuh lagi,,  (penyakit apa leloy??)
Penyakit gw yang g bisa bangun pagi,,,
Kejadian kemarin terulang lagi hari ini, lagi2 gw bangun kesiangan, dan ujung-ujung nya bolos kuliah lagi..
Hari ini gw ada kul Geoinformasi jam 9, dan gw jga bangun jam 9,,

Awalnya gw udah bangun jam 6, karena dingin gw tarik selimut lagi dah,, dan akhirnya melanjutkan mimpi indah gw sampe jam 9,,

Gw bangun gara2 tetangga kos gw, woro namanya, dia adik angkatan gw jga, dia manggil2 nama gw gitu,, katanya gw di cari temen gw si nyun-nyun n fahda.. so karena suara woro yang nyaring itu gw pun yang lagi main-main di dunia mimpi gw,, akhirnya terbangun,,
Spontan gw langsung ambil HP, n you know guys??? jam hp gw ternyata nunjukkin angka 09.00,,
Gilaa gw langsung panik gtu,, haduh gmna ini,, belum mandi pula,, blm makan ,, bla,,bla,,bla,, ngaraweco sendiri lah..
And finally,, gw bolos kuliah lagi..

guys,, bloggers,,, jangan meniru kebiasaan buruk gw ini ya..

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More