Kamis, 06 Oktober 2011

Olahraga Sore..

Mlm,, sory baru bisa nge post nih, cz tdi siang gw sibuk sama My Supertramp,, n sorenya gw olah raga,, buat ngelatih fisik gw gitu.. soalnya sabtu sore gw ikutan pendakian massal ke Merapi bareng anak magmagama mapala nya geologi,,n temen2 geologi yang lain termasuk junior2 gw juga pada ikutan. 
Latihan nya simpel, cuma lari2 ngelilingi kampus teknik, sit up, push up, naik turun tangga, gendong-gendongan,, gitulah.. dan hasilnya badan bener2 terasa fresh.
Dari semua olah raga, yang paling gw suka lari,, n senam aerobik,,
Kalau lari, gw jagoannya,, (g percaya..??)
Serius, gw emang suka bgt lari makanya kalau disuruh lari gw paling jago,, hehe
Gw lebih milih lari beberapa kali putaran misal 5 kali putaran ngelilingi kampus teknik, daripada disuruh push up atw sit up ex: 15 kali.. karena gw tuh paling g bisa  push up sit up, dari gw SD sampe sekarang gw tetep g bisa,,

Tadi, junior gw pada K.O semua,, hahhaa ya iyalah secara mereka blm terlatih seperti gw n temen2 gw yang udah senior gitu,,,, hihihi,, 
Kalau di geologi, anak2 yang udah KL, mereka udah terbiasa jalan jauh ber kilo-kilo meter, naik turun bukit dengan medan yang berat, bahkan manjat bukit pake palu, so kalau cuma lari,  push up, sit up, ya kuat lah..
Well guys, kalau boleh kasih saran nih,, sebaiknya kita tuh tiap minggu harus olah raga, biar tubuh kita fit, lebih fresh, n sehat pastinya. Olah raga tuh banyak lho manfaatnya, g cuma buat kesehatan aja, tapi ada manfaat lain, contoh nih,, dari olahraga sapa tw kita dapat kenalan,, nah dari kenalan ituh kita jd nambah temen kan, nambah relasi,, n kalau cocok atw beruntung sapa tw bisa jadi jodoh  hehhe :))
Olahraga tuh g perlu yang susah2 n ngabisin duit banyak kok,, cukup lari tiap sore, atw pagi,, tuh juga dah termasuk olahraga n manfaatnya juga sama, murah lagi :)

So guys, now let start keeping our health by sport.. 

Salam olahraga :))

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More