Kamis, 13 Oktober 2011

Derita mahasiswa kere : "Hungry but No Money"

ehemmm...krucuk..krucuuk ne perut gw,,
lapeeeeeeeeeeeeeerrrrrrrrrr -_-

gw laper bgt ne,,
tapi gw g punya duit,, gimana donk :(
yang bikin nyesek di dompet gw tuh ada duit 150 ribu tapi itu mw buat bayar sayatan batu..
hiks..hiks... sekarang gw kelaperan gara2 duit gw habis cuma buat ngurusin tuh batu2..


Berat banget ya hidup ini.. -_-"
harus makan, bayar kost, bayar listrik,,bayar laundry,, bayar air ;(
Kuliah di geologi juga bikin hidup makin berat yah..
harus nyayat batu, harus ngayak batu,, harus ngeprint laporan, harus bayar fotokopian, dan smuanya "MAHAL "

lapeeer,, pingin ini, itu.. tapi g punya duit,, huft,, just dreaming  -_-'
Oh God...
Coba kalau  nafas aja bisa bikin kenyang jd g perlu makan deh..

Hari ini gw terahir makan jam setengah 8 pagi tadi ..
dan sampai sekarang gw blm makan lagi..
kemarin gw makan cuma 1x..
besok???g tw deh gw bisa makan atw g.. -_-"

Well,, beginilah nasib mahasiswa kere,, kelaparan, g punya duit,,
Ujung-ujung nya tiap hari puasa ..



Selamat puasa lagi leloy.. :))


0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More