Selasa, 04 Oktober 2011

Sore bersama kopi Luwak

Haii guys,, hari ini gw capek bgt ne, jaga praktikum 6 jam,, maklum sekarang kan ceritanya gw udah jadi asisten nih  hehehe..
Setelah capek2 bantuin adek2 praktikum di lab,, gw pingin nikmatin sore ini dengan santai-santai di depan laptop, sambil blogging, dengerin mp3 n bersama teman setia gw,, "kopi luwak".

Sore ini jogja langit nya masih cerah, g seperti kemarin2, tiap sore pasti mendung walaupun mlm nya g jadi hujan. Jalanan di jogja juga rame banget,g seperti biasanya,, saking rame nya tadi waktu pulang dari kampus, gw mw nyeberang aja susah banget harus nunggu sampai jalanan rada sepi, n itu lumayan lama lho..

Well,, ngomong2 masalah kuliah, gw baru nyadar sekarang gw tuh udah semester 5 ya, udah jadi senior, punya adek angkatan banyak yang setia buat nyapa gw di kampus,, "selamat pagi mb",, ,.. hihihi
Tapi kok gw ngerasanya masih mahasiswa baru aja ya,, hahhaha maklum face gw kan awet muda, alias baby face gitu dah, padahal 11 oktober besok umur gw udah mw 20 th.
yaa.. waktu emang berjalan cepet bgt, n g kerasa low kita udah melewati banyak hal...

Ok, guys gw mandi dulu ya,, bau nih seharian bekerja keras di laboratorium,, hahahha see you :)

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More