Senin, 07 Mei 2012

Gombalan ala Geologist (part one)


Hai guys,, lama banget ya the journey nggak update,,
kali ini the journey pingin bagi2 tentang GOMBALan..
Kata gombal pasti udah g asing lagi kan ditelinga kita,,
terutama buat yang lagi kasmaran, pasti lagi demen2 nya ni ngeGombal..
Kata orang ngeGombal tuh romantis, apalagi cewek-cewek paling suka banget kalau digombalin cowoknya, katanya berasa melayang di atas awan, dan gombalan si cowok bisa bikin dia melting,, hehehee

Ngegombal biasanya lebih sering dilakukan oleh cowok buat merayu hati cewek nya,,
meski katanya nggak suka sama cowok tukang gombal,tapi nyatanya cewek juga suka digombalin cowok,

Gombal juga identik dengan cowok2 "playboy",,
katanya para playboy tuh paling jago kalau disuruh ngegombal,,
tapi jangan salah guys, the journey juga jago ngegombal lho, hehehe
Walaupun gw cewek, dan gw kuliah di teknik geologi yang kata orang-orang : "cewek geologi tuh kaku, serem, bawaannya palu, hobinya mukul batu", hahaha itu cuma cover luar nya doank guys, tapi di dalam hatinya tetep lembut kok, dan masih sama seperti wanita yang lainnya, hehehe.
Gw sebagai cewek geologi masih punya sisi kewanitaan yang peka, dan pastinya "always romantic".
So gw juga bisa gombalin cowok-cowok sebagai bukti keromantisan gw ahahaha,,

"Buat gw ngeGombal itu punya nilai kreativitas sendiri, dan gw lebih menganggapnya seperti sebuah lelucon, dan ada kepuasan tersendiri kalau gw bisa gombalin orang, sampai bikin orangnya tersipu malu hahahha "

Well guys this is Gombalan ala geologist, n ini bener2 karya gw ya (* lu boleh kok kalau mw copas gombalan gw buat cewek atau cowok lu, yang penting bisa bikin orang lain senang)


Topik PETROLOGI

Cewek: Beib, aku baru aja belajar petrologi, ada 1 teori menarik yang selalu aku ingat..
Cowok: Teori apa sayang??
Cewek: Teori: "kalau kamu sama dengan silika, aku sama dengan batuan granitik, 
kita berdua satu paket beib, nggak bisa dipisahkan , hehehee :)
Cowok: hahaha kamu bisa aja sayang,,
Cewek: bisa donk beib, tapi ada satu teori lagi nih
Cowok: apa?
Cewek: Jika aku batuan granitik, kamu tuh seperti zirkon, meski aku ber-evolusi sampai kapanpun, tapi kamu tetap bertahan di hatiku
Cowok: hahaha sumpah cewek gw gombal abiss, but nice girl, that's what makes me always love you :*
Cewek: yeah, I love you more beib, seandainya kamu tau, hatiku tuh seperti andesit vesikuler, yang penuh lubang-lubang, dan kamu seperti mineral sekunder, yang hadir dan siap mengisi lubang-lubang di hatiku,, I always need you beib :*

Topik MINERAL
Cowok: sayang kamu jadinya mau concern kemana?
Cewek: aku mau concern ke hatimu hehehe
Cowok: hahaha, low itu mah udah jelas, maksudnya mau ke energi, mineral atau lingkungan?
Cewek: hati aku sih memilih ke mineral
Cowok: kenapa mineral? biasanya cewe-cewek kan lebih milih ke energi
Cewek: karena mineral itu seperti kamu sayang, aku lebih suka mineral karena mineral itu punya banyak warna, seperti kamu yang g' pernah kehabisan warna untuk menghiasi hariku.
Cowok: hahaha, oke alasannya bisa bisa diterima, terus kalau mineral seperti aku, buat kamu aku tuh mineral yg seperti apa?
Cewek: sayang anggap aja hati aku seperti ofiolit, maka buat aku kamu tuh seperti kromit podiform yang mengisi kantong-kantong di hati ku,, :)
dan jika seumpama kehidupan ini seperti alterasi potasik, maka buat aku kamu tuh seperti mineral k-feldspar dan aku rela menjadi biotit yang penting kita berdua selalu berasosiasi,
dan sayang,, buat aku, kamu tuh sangat berharga, mahal, dan jarang seperti mineral Intan, hatiku siap menjadi kimberlit yang selalu memberi tempat bagimu.
Dan jika hati ku seperti uranium ataupun unsur radioaktif lainnya, kamu seperti wolfram yang menyelubungi hatiku, selalu menjaga hatiku agar tetap tenang.
Buat aku kamu adalah segalanya.
Cowok: speechless :)

Topik FISIKA:
Cewek: Sayang, papa kamu pinter fisika ya, makanya kamu S1 nya kuliah di teknik fisika
Cowok; kok kamu tau, hmmm pasti searcing profile papa ya,,hayoo ketauan deh hehehe
Cewek: yeee,, cuma nebak aja kalee,, eh tapi kok kamu fisikanya jelek si, nggak kaya papa kamu
Cowok: aseeem,, meremehkan nih,,
Cewek: soalnya kamu nggak bisa sih menghitung berapa besar cinta aku ke kamu,, heheheh weeekk :p
Cowok: hahahah mulai deh ngegombal lagi nih, tapi fisika ku bagus lho sayang, makanya bisa lulus jadi ST
Cewek: iya deh percaya, tapi low kamu pinter fisika kamu pasti bisa donk itung-itungan,, coba deh hitung berapa volume hati aku dibagi dengan jumlah cinta yang bisa ditampung lalu dikalikan 100?
Cowok: aduuuh ya g itung-itungan yg kaya gitu donk sayang, mana aku tau jawabannya
Cewek: jiaaaah berarti benerkan fisika kamu jelek, ngitung gitu aja g bisa,
Cowok: emang jawabannya apa?
Cewek: tak terhingga :p

Topik NGEMIL
Cowok: sayang beli cemilan yuuk buat kita makan sambil nonton film
Cewek: yaaah sayang mah hobinya ngemil sih, pantesan genduut
Cowok: nggak suka ya punya cowok genduut
Cewek: nggak masalah sih, kan aku mencintai kamu dari hati, cinta yang datang dari hati lah yang membuat aku mampu menerima segala kekurangan dan kelebihan kamu
Cowok: ah yang bener?
Cewek: Sure beib,, just look into my eyes, you will see what were in my heart, is there any lie?
Cowok: hahaha iya percaya kok sayang
Cewek: ya udah yuuk nyari cemilan, sayang mau ngemil apa?
Cowok: aku g suka ngemil lagi kata kamu kan ngemil bisa bikin gendut, aku maunya ngemilk aja heheh
Cewek: hahaha parah, serius ne sayang sukanya ngemil apa
Cowok: aku suka ngemil kacang say, kalau kamu?
Cewek: kalau aku mah sukanya ngemilikin hati kamu :)


4 comments:

ahhaha.. mb lailiii... gombaaaal abiis.. trnyata mb laili seperti ini.. hhehehe.. :D

Leli!!!!!!
bikin buku belajar gombal geologis gih!!
bisa sambil belajar tuh..wkwkkwkwkwkwkwkw
topik PALEONTOLOGI mana mana mana

@sinta: makasih mak udah mw mampir ke blog ku, hahaha siap mak,, ntar aku bikin gombalan dg topik paleontologi khusus buat kamu deh :D
@ega: makasih ya ega udah mau mampir ke blog kakakmu ini,, hahaha kamu baru tau ya ga kalau aku jago ngegombal, kamu boleh kok copas gombalanku buat si risang hehe:)

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More